Rahasia Perawatan Kulit Sehat Ala Enzy Storia


Keindahan kulit yang tampak sehat dan bercahaya bukanlah suatu kebetulan, terutama ketika kita mengamati artis-artis Indonesia yang selalu tampil prima di layar kaca.

Salah satunya adalah wanita berdarah Polandia-Indonesia,Enzy Storia Leovarisa. Enzy memiliki rahasia perawatan kulit yang menjadi kunci kecantikan dirinya.

Di balik penampilannya yang memesona, terselip langkah-langkah dan kebiasaan merawat kulit yang patut diungkap agar kita pun bisa mengambil inspirasi untuk merawat kulit dengan lebih baik.

Berikut ini ada 7 rahasia perawatan kulit ala Enzy Storia yang simpel dan dapat dilakukan di rumah.

1. Rajin Membersihkan Wajah

Rahasia pertama yang menjadi pondasi kecantikan Enzy adalah kebiasaan rajin membersihkan wajah. Enzy tidak hanya selalu menjaga kulitnya dari debu dan polusi dengan melakukan double cleansing setiap hari, tetapi juga mengintegrasikan ritual membersihkan wajah sebagai langkah penting dalam rutinitas perawatan kulitnya.

2. Menggunakan Skincare yang Tepat

Skincare bukanlah sekadar tren, tapi investasi jangka panjang untuk kesehatan kulit. Enzy memilih produk skincare dengan bahan-bahan alami dan sesuai dengan kebutuhan kulitnya.

3. Minum Air Putih Secukupnya

Kunci kulit sehat juga terletak pada konsumsi air putih yang cukup. Wanita keturunan Polandia-Indonesia ini menjaga tubuhnya tetap terhidrasi untuk mendukung kelembapan kulit dari dalam.

4. Terapi Wajah Rutin

Selain perawatan di rumah, istri Maulana Kasetra ini juga rajin menjalani terapi wajah secara rutin. Dia tidak hanya mengandalkan ritual perawatan harian, melainkan juga secara konsisten melibatkan diri dalam berbagai terapi wajah profesional, termasuk facial, chemical peels, hingga treatment khusus yang dirancang untuk meremajakan kulitnya dengan hasil yang optimal.

5. Pakai Tabir Surya Setiap Hari

Meski sibuk dengan jadwal padat, Enzy tidak pernah lupa melindungi kulitnya dari sinar UV dengan menggunakan tabir surya setiap hari. Ini adalah langkah penting untuk mencegah penuaan dini dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

6. Penerapan Diet Sehat

Rahasia kecantikan tak hanya terletak pada perawatan luar, tapi juga pada asupan makanan. Sahabat Febby Rastanti ini menerapkan pola makan sehat dengan konsumsi makanan bergizi yang mendukung kesehatan kulit.

7. Menjaga Keseimbangan Emosional

Keseimbangan emosional memiliki dampak besar pada kesehatan kulit. Artis ini mengakui pentingnya menjaga stres dan menghadapi tantangan dengan kepala dingin untuk mencegah masalah kulit akibat stress.

Dengan menerapkan kebiasaan-kebiasaan ini, Enzy Storia tidak hanya mempertahankan kecantikan kulitnya, tetapi juga memberikan inspirasi bagi banyak orang yang ingin merawat kulit dengan optimal. Kecantikan kulit yang bersinar bukan hanya tentang penampilan, melainkan juga cerminan dari perawatan dan kasih sayang yang diberikan pada diri sendiri.

Komentar